search

1 Juta Pengguna sudah Mengunduh Google Stadia

03 Mei 2020 In  Games
by Alfatih FY
google-stadia-2020.jpg

Gogawai.COM - Google Stadia yang diluncurkan lima bulan yang lalu, kini perusahaan mengumumkan Google Stadia sudah diunduh satu juta pengguna.

Google Stadia sendiri adalah sebuah layanan streaming yang cara kerjanya mirip-mirip Spotify atau Netflix. Hanya saja, Google Stadia buka menstranferkan musik atau video, melainkan game yang bisa dikendalikan oleh pemain.

Seperti yang termuat dalam laporan Gizmo China, Google Stadia menerima beberapa update pada April, dan membawa beberapa fitur baru untuk pengguna.

Disebutkan Google, Stadia saat ini sudah kompatibel dengan perangkat OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Update baru ini juga sudah kompatibel bagi pengguna Pixel 2, 3, 4, Samsung Galaxy terbaru, Asus ROG Phone, dan Razer.

Stadia Connect baru sebelumnya pada April juga memamerkan game baru yang datang ke platform, dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds yang ditambahkan ke Stadia Pro.

Selain tersedia di berbagai perangkat, Google juga telah menambahkan fitur lain ke layanan ini. Khusus yang berlangganan Stadia Pro.

Baca Juga :

Yakni memainkan Stadia di browser web chrome, yakni bisa mendengar audio game dalam suara surround 5.1.

Selain itu, Google akan menampilkan layanan keyboard di layar saat bermain dengan pengontrol Stadia tetapi perlu memasukkan teks.

Google juga memungkinkan penggunannya menangkap tangkapan layar dan klip ketika kamu tengah bermain game di Stadia di perangkat seluler dengan pengontrol Stadia.

Dikabarkan awal pekan ini, Google juga akan mengumumkan peluncurkan battle royale Battlegrounds PlayerUnkown di Stadia dan mengatakan bahwa beberapa game dari EA.

Deretan game tersebut termasuk Star Wars Jedi: Fallen Order , FIFA , dan Madden , akan memasuki layanan akhir tahun ini. (Alt)

Previous articleCek! Harga dan Spesifikasi Realme Band
Next articleAsus VivoBook S14 S433, Laptop baru Trendy dan bertenaga