search

CEO Raksasa Seluler Inggris Undur Diri

10 Mar 2020 In  Berita
by Alfatih FY
dave-dyson.jpg

Gogawai.COM - Cukup lama memimpin Tree, Dave Dyson nyatakan mundur dari perusahaan raksasa jaringan seluler yang beroperasi di Inggris.

Meski Dyson mundur dari perusahaan dengan alasan pribadi, akan tetapi dirinya masih berniat untuk terus melayani perusahaan sebagai anggota dewan dan sebagai penasihat perusahaan induk CK Hutchison.

Sejak memipmin satu dekade terakhir, Dyson telah meningkatkan jumlah pendapatan Tree secara konsisten dan memperluas basis pelanggannya dengan lebih dari 2 juta langganan.

Posisi Dave Dyson digantikan oleh CEO Tree Irlandia Robert Finnegan mulai akhir Maret 2020 nanti. Finnegan akan memimpin kedua perusahaan secara bersamaan.

Sejauh ini Robert telah berhasil melibatkan pertumbuhan Tree Irlandia dari 1% pangsa pasar menjadi pemimpin segmen dengan lebih dari 35% pangsa pasar.

Perubahan kepemimpinan akan bertepatan dengan restrukturisasi perusahaan yang lebih luas yang akan membuat Three UK dan Three Irlandia berbagi sumber daya.

Sebagai target utama saat ini adalah peluncuran 5G, yang baru dimulai minggu lalu di Inggris. Jaringan 5G di Inggris saat ini beroperasi di 66 lokasi di Inggris, Skotlandia, dan Wales.

Baca Juga :

Previous articleIkuti cara aktifkan Mode Gelap di WhatsApp
Next articleVivo berada di TOP 2 Smartphone Brand